Menteri Agama : Mengajak Pimpinan dan Tokoh agama Untuk Doakan Pak Wiranto Segera Pulih

Suaraperistiwa.com,Jakarta – Menkopolhukam Jenderal (purn) TNI Wiranto terluka karena serangan penusukan di Pandeglang, Banten.

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin yang baru tiba dari Makassar usai membuka Pekan Keterampilan dan Seni (Pentas) Pendidikan Agama Islam (PAI) langsung menjenguknya di RSPAD, Jakarta.

“Saya baru menjenguk Pak Wiranto di RSPAD,Alhamdulillah proses operasi berjalan lancar, dan kini beliau berada dalam penanganan tim dokter yang terus menanganinya secara intensif” kata Menag di Jakarta,Pada Kamis (10/10/2019).

“Kita doakan agar beliau tetap sabar, tegar, dan kuat menghadapi cobaan ini, dan bisa segera pulih kembali kesehatannya,” harapnya.

Menag mengajak pimpinan dan tokoh agama, serta umat beragama untuk ikut mendoakan agar para penyelenggara negara, termasuk para ASN dan setiap orang yang berjuang dan berbakti mengabdi kepada negara dan tanah airnya terus dilindungi dan dijaga keselamatan dan kesehatannya oleh Tuhan YME.

“Mudah-mudahan bangsa ini mampu lolos dari berbagai cobaan dan ujian yg saat ini sedang dihadapi. Saya telah minta para jajaran Kemenag untuk menyebarluaskan ajakan permohonan doa ini,” tandasnya.*

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below