Akibat Tanah Longsor, Jalan Lhoong – Banda Aceh Belum Bisa Dilalui

Akibat Tanah Longsor, Jalan Lhoong – Banda Aceh Belum Bisa DilaluiReviewed by Redaksion.This Is Article AboutAkibat Tanah Longsor, Jalan Lhoong – Banda Aceh Belum Bisa Dilalui  Suaraperistiwa.com,Aceh  – Akibat Cuaca Ektrim yang melanda Kota Banda Aceh beberapa hari terakhir membuat akses jalan Lhoong menuju Banda Aceh belum bisa sepenuhnya dilalui kenderaan akibat lumpur pasca bencana longsor di Desa Paro, Aceh Besar. Sabtu (9/05/ 2020).   Dirlantas Polda Aceh,Kombes Pol Dicky Sondani kepada media mengatakan, “Yang bisa dilewati kendaraan dari Banda […]

 

Suaraperistiwa.com,Aceh  – Akibat Cuaca Ektrim yang melanda Kota Banda Aceh beberapa hari terakhir membuat akses jalan Lhoong menuju Banda Aceh belum bisa sepenuhnya dilalui kenderaan akibat lumpur pasca bencana longsor di Desa Paro, Aceh Besar. Sabtu (9/05/ 2020).

 

Dirlantas Polda Aceh,Kombes Pol Dicky Sondani kepada media mengatakan, “Yang bisa dilewati kendaraan dari Banda Aceh ke Lhoong, sementara dari Lhoong ke Banda Aceh belum bisa dilewati kendaraan akibat material tanah berlumpur pasca longsor.

Dirlantas Polda Aceh,Kombes Pol Dicky Sondani

 

Akibat tanah berlumpur, Dicky menyebutkan, saat ini petugas dari instansi terkait sedang melakukan pembersihan dari material tanah longsor yang menutupi badan jalan mulai dari kemarin.

 

“Kemarin tumpukan tanah akibat longsor sudah dibersihkan menggunakan alat berat,”kata Kombes Pol Dicky Sondani.

 

“Saat ini sedang dilakukan pembersihan sisa-sisa material tanah, dan kita himbau kepada Masyarakat agar tetap waspada dalam melintasi gunung Paro, karena badan jalan yang lincin, dan berlumpur, kita minta masyarakat untuk berhati-hati,”tutup Kombes Pol Dicky Sondani.[Hendri]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below