Dampak Covid-19, IKAWATI Kantor Pertanahan Aceh Utara Salurkan Bantuan Sembako

Dampak Covid-19, IKAWATI Kantor Pertanahan Aceh Utara Salurkan Bantuan SembakoReviewed by Redaksion.This Is Article AboutDampak Covid-19, IKAWATI Kantor Pertanahan Aceh Utara Salurkan Bantuan SembakoSuaraperistiwa.com,Aceh Utara – Dampak wabah covid 19, IKAWATI adakan kegiatan penyaluran bantuan sembako kepada Pensiunan Di Kabupaten Aceh Utara Pada Rabu 20 Mei 2020.   Ketua IKAWATI Aceh Utara, Evitasari mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu inisiatif dari Ikawati Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Aceh untuk dilaksanakan oleh seluruh Ikawati Kantor Pertanahan yang ada […]

Suaraperistiwa.com,Aceh Utara – Dampak wabah covid 19, IKAWATI adakan kegiatan penyaluran bantuan sembako kepada Pensiunan Di Kabupaten Aceh Utara Pada Rabu 20 Mei 2020.

 

Ketua IKAWATI Aceh Utara, Evitasari mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu inisiatif dari Ikawati Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Aceh untuk dilaksanakan oleh seluruh Ikawati Kantor Pertanahan yang ada diseluruh Provinsi Aceh.

 

“Kegiatan sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada lingkungan dan masyarakat khususnya Pensiunan Kantor Pertanahan masing-masing, serta menindaklanjuti arahan pemerintah dalam melaksanakan phsysical distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,”kata Evitasari.

 

Ikawati Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Utara menyerahkan sembako kepada pensiunan yang berdomisili di Kota Banda Aceh, Aceh Besar, Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

 

Kegiatan dilakukan dalam langkah percepatan penyaluran bantuan sembako ditengah merebaknya Virus Corona, ikawati mempercepat penyaluran dengan cara jemput bola mengantarkan langsung ketempat/kerumah pensiunan yang bersangkutan.

 

Pembagian sembako dilaksanakan oleh pengurus dan anggota Ikawati Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Utara dengan dibagi menjadi tiga (3) tim, tim 1 untuk pensiunan yang berdomisili di Aceh Besar dan Kota Banda Aceh, tim II untuk pensiunan yang berdomisili di Aceh Utara dan tim III yang berdomisili di kota Lhokseumawe.

 

Dan Ucapan Terima kasih dari pensiunan yang telah menerima penyaluran/pemberian bantuan sembako

 

Dan tentunya ini sangat bermanfaat bagi mereka yang terdampak Covid-19,”tutupnya.Ketua Ikawati.[red]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below