Danramil 07/Jangka Dan Polsek Jangka Menghimbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Di Tempat Wisata

Danramil 07/Jangka Dan Polsek Jangka Menghimbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Di Tempat WisataReviewed by Redaksion.This Is Article AboutDanramil 07/Jangka Dan Polsek Jangka Menghimbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Di Tempat WisataSuaraperistiwa.com,Bireuen – Danramil 07/Jangka, Kodim 0111/Bireuen Kapten Inf Nanang,bersama Babinsa, babinkamtibmas beserta muspika Kecamatan Jangka mendampingi Kabid Trantib dari dinas Satpol PP dan WH Bireuen untuk menghimbau masyarakat yang berjualan di tempat wisata pantai Kuala Jangka,Selasa ( 26/5/2020).   Untuk amengikuti aturan Protokol kesehatan Covid-19 dalam melawan Corona dalam menjalankan usahanya dan menyiapkan tempat cuci […]

Suaraperistiwa.com,Bireuen – Danramil 07/Jangka, Kodim 0111/Bireuen Kapten Inf Nanang,bersama Babinsa, babinkamtibmas beserta muspika Kecamatan Jangka mendampingi Kabid Trantib dari dinas Satpol PP dan WH Bireuen untuk menghimbau masyarakat yang berjualan di tempat wisata pantai Kuala Jangka,Selasa ( 26/5/2020).

 

Untuk amengikuti aturan Protokol kesehatan Covid-19 dalam melawan Corona dalam menjalankan usahanya dan menyiapkan tempat cuci tangan.

 

Dan Untuk para pengunjung atau pembeli harus mengikuti jaga jarak juga serta wajib memakai masker serta cara berpakaian yang sopan khusus pengunjung kaum wanita.

Langkah dan upaya ini dilakukan dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid 19) di wilayah Kabupaten Bireuen

 

Adapun kegiatan bersinergi ini dilakukan oleh Koramil dan Polsek dan Pemerintah Kabupaten Bireuen dengan melaksanakan protokol kesehatan di tempat-tempat umum dan di area wisata.

 

Dalam keterangannya Danramil 07/Jangka Kapten Inf Nanang mengatakan,bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah Kabupaten Bireuen.

 

Dan disamping melakukan pelaksanaan protokol kesehatan, Babinsa yang bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan aparat desa juga berkeliling desa untuk menghimbau masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat, serta mengurangi aktivitas di luar rumah”, jelasnya.[red_dl]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below