Diduga Bantuan Covid-19 Pemerintah Aceh,Masih Tertumpuk di Gudang Dinsos Bireuen

Diduga Bantuan Covid-19 Pemerintah Aceh,Masih Tertumpuk di Gudang Dinsos BireuenReviewed by Redaksion.This Is Article AboutDiduga Bantuan Covid-19 Pemerintah Aceh,Masih Tertumpuk di Gudang Dinsos Bireuen  Suaraperistiwa.Bireuen – Sebanyak 6960 paket dalam bentuk pangan sebagian bantuan sosial dari Pemerintah Aceh sudah tiba sejak rabu (29/04) lalu dan Yang  diterima langsung Oleh PLT Bupati Bireuen dan hingga saat ini,Bantuan sosial tersebut diduga tidak kunjung dibagikan dan masih tertindih di Gudang Dinas Sosial Kabupaten Bireuen.   Salah seorang tokoh masyarakat yang tidak […]

 

Suaraperistiwa.Bireuen – Sebanyak 6960 paket dalam bentuk pangan sebagian bantuan sosial dari Pemerintah Aceh sudah tiba sejak rabu (29/04) lalu dan Yang  diterima langsung Oleh PLT Bupati Bireuen dan hingga saat ini,Bantuan sosial tersebut diduga tidak kunjung dibagikan dan masih tertindih di Gudang Dinas Sosial Kabupaten Bireuen.

 

Salah seorang tokoh masyarakat yang tidak ingin disebutkan namanya kepada media mengatakan, “Bantuan sosial dari Pemerintah Aceh  itu sudah lama sampai ke Pemda Bireuen Sejak rabu (29/04) lalu. Namun hingga kini pada Kamis (07/05) tak kunjung disalurkan.

Poto Tampak Luar Gudang Dinsos Bireuen

 

“Bantuan sosial dari pemerintah Aceh masih tertindih di Gudang dinsos Bireuen, entah kenapa belum dibagikan,”ungkap sumber ini Ke Media Ini Via Whatsaap.

 

“Kita berharap kepada Dinas Sosial Kab Bireuen dan pemerintah daerah Kabupaten Bireuen untuk segera menyalurkan bantuan sosial Covid-19 dari Pemerintah Aceh kepada masyarakat yang terdampak covid-19,”harapnya.[red_IRW]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below