Diduga Penerima Bansos Ganda Nama, Kadinsos Nagan Raya Panggil Kades

Diduga Penerima Bansos Ganda Nama, Kadinsos Nagan Raya Panggil KadesReviewed by Redaksion.This Is Article AboutDiduga Penerima Bansos Ganda Nama, Kadinsos Nagan Raya Panggil Kades  Suaraperistiwa.com,Nagan Raya – Diduga dapat bantuan sosial (Bansos) ganda nama, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nagan Raya Bustami akan memanggil kepala Desa (Kades) atas bantuan yang diduga melibatkan aparat Desa Rambong Cut, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya. Senin 22 Juni 2020.   “Bansos dari hasil data ganda tersebut selain dapat PKH, juga mendapat bantuan BLT, […]

 

Suaraperistiwa.com,Nagan Raya – Diduga dapat bantuan sosial (Bansos) ganda nama, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nagan Raya Bustami akan memanggil kepala Desa (Kades) atas bantuan yang diduga melibatkan aparat Desa Rambong Cut, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya. Senin 22 Juni 2020.

 

“Bansos dari hasil data ganda tersebut selain dapat PKH, juga mendapat bantuan BLT, yang seharusnya tidak boleh ada apalagi aparat Desa, yang harus didapatkan ialah masyarakat yang membutuhkan,”kata sumber yang tidak ingin disebutkan namanya.

 

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Nagan Raya, Bustami saat dimintai konfirmasi mengatakan, pihaknya akan memanggil kepala Desa tersebut yang diduga ganda nama dan akan dilakukan tindak lanjut dalam bantuan bansos.

 

“Nanti kita akan memanggil kepala Desa tersebut, apa benar data yang kita terima ini ganda, kalau ada bisa kita tahankan dalam penyaluran BLT tahap dua,”jelas Bustami Kadinsos Nagan Raya.

 

Bustami Kadinsos Nagan Raya meminta kepada semua kepala Desa yang dapat bantuan ganda ataupun aparat Desa yang mendapatkan bantuan tersebut, agar segera melakukan perbaikan.

 

“Bantuan tersebut harus benar-benar tepat sasaran baik itu penerima Non-PKH, PKH dan BLT dan itu harus diteliti dengan baik,”himbau Bustami. [HRI]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below