Gadis Cantik di Pidie Ditemukan Gantung Diri

Gadis Cantik di Pidie Ditemukan Gantung DiriReviewed by Dimaon.This Is Article AboutGadis Cantik di Pidie Ditemukan Gantung DiriSuaraperistiwa.com, Pidie – Seorang gadis cantik diduga bunuh diri bertempat di Gampong Rambong Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie. Selasa (27/05/2020) sekitar pukul 11.00 Wib.   korban NDS (24) wiraswasta, asal desa Rambong Kecamatan Mutiara Timur ditemukan gantung diri dengan barang bukti 1 (satu) potong tali nilon warna hijau.   Atas kejadian tersebut, Kapolres Pidie AKBP […]

Suaraperistiwa.com, Pidie – Seorang gadis cantik diduga bunuh diri bertempat di Gampong Rambong Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie. Selasa (27/05/2020) sekitar pukul 11.00 Wib.

 

korban NDS (24) wiraswasta, asal desa Rambong Kecamatan Mutiara Timur ditemukan gantung diri dengan barang bukti 1 (satu) potong tali nilon warna hijau.

 

Atas kejadian tersebut, Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, membenarkan kejadian bunuh diri tersebut yang terjadi di gampong Rambong Kecamatan Mutiara Timur.

 

“Kronologi kejadian, Ayah korban M. Nasir yang baru pulang dari Kecamatan Kembang Tanjong hendak masuk ke dalam rumah tetapi pintu rumah terkunci dari dalam. Selanjutnya ayah korban memanggil-manggil korban tetapi tidak ada sahutan, lalu ayah korban mendobrak pintu.

 

Lanjut Kapolres Pidie, “Setelah pintu terbuka, ayah korban melihat korban dalam keadaan tergantung dengan tali yang menjerat di leher korban (gantung diri). Kemudian ayah korban langsung meminta bantuan dari warga, ayah korban dan di bantu warga langsung mengangkat dan melepaskan jeratan tali di leher korban dan meletakkan korban di tempat tidur,”Imbuh AKBP Zulhir.

 

Setelah dilakukan identifikasi dari Tim Inafis Polres Pidie ditemukan dari kemaluan korban mengeluarkan darah dan sperma serta ujung lidah tergigit.

 

Kejadian tersebut murni bunuh diri karena ditemukan dalam handphone korban sebelum bunuh diri ada foto tali yang akan digunakan untuk bunuh diri dan di share ke temannya melalui WhatsApp.[red-hdi]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below