Gubernur AAL Terima Tumpeng Dan Ucapan HUT Ke-74 TNI Dari Polda Jatim

Suaraperistiwa.com,Surabaya – Akademi Angkatan Laut (AAL) menerima kunjungan kerja dari sejumlah pejabat Polda Jawa Timur.Pada pagi Jumat (4/10/2019).

Kunjungan ini terlihat lain dari biasanya dan nampak surprise, karena diantara rombongan nampak beberapa anggota Polda Jatim membawa Nasi Tumpeng.

Rombongan yang terdiri 15 orang yang dipimpin Karoops Polda Jatim Kombes Pol Herry Sitompul diterima dengan hangat oleh Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S E., M.M. dan Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E. beserta pejabat utama AAL dan perwakilan Taruna AAL di gedung R. Soebijakto, Mako Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Suarabaya.

Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol Herry Sitompul menyampaikan bahwa dalam kunjungan ini dia mewakili Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan dalam rangka mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI), teriring doa semoga TNI tetap jaya dan dicintai masyarakat.

“Jayalah TNI Angkatan Laut Jalesveva Jayamahe, terima kasih”, kata Kombes Pol Herry Sitompul mengakhiri sambutannya.

Sementara itu Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S E., M.M. mengucapkan terima kasih atas perhatian Kapolda Jatim beserta jajarannya kepada TNI, khususnya kepada Akademi Angkatan Laut atas kunjungannya ini.

“Kita sebagai sub garda terdepan NKRI harus selalu kompak, mohon disampaikan kepada Kapolda ucapan terima kasih atas perhatiannya”, kata Gubernur AAL saat memberikan sambutan.

Acara dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kombes Pol Herry Sitompul yang diserahkan kepada Gubernur AAL, selanjutnya Wadirreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara juga melaksanakan pemotongan tumpeng dan diserahkan kepada Wagub AAL.

Acara kunjungan diakhiri dengan ramah tamah pejabat utama AAL, Taruna AAL dan rombongan Polda Jatim.(*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below