Jalani Intruksi Mualem, Senator Fachrul Razi dan DPRK PA Aceh Timur bagikan Sembako untuk Masyarakat Miskin Di Bireum Bayeun Aceh Timur

Jalani Intruksi Mualem, Senator Fachrul Razi dan DPRK PA Aceh Timur bagikan Sembako untuk Masyarakat Miskin Di Bireum Bayeun Aceh TimurReviewed by Redaksion.This Is Article AboutJalani Intruksi Mualem, Senator Fachrul Razi dan DPRK PA Aceh Timur bagikan Sembako untuk Masyarakat Miskin Di Bireum Bayeun Aceh TimurSuaraperistiwa.com,Aceh Timur – Senator H. Fachrul Razi, MIP Anggota DPD RI asal Aceh selama bulan Ramadhan rutin membagikan sembako di beberapa kabupaten bagi masyarakat miskin yang berdampak Covid-19, kali ini bersama Junaidi Anggota DPRK Aceh Timur menurunkan bantuan tepatnya di Desa Bireum Rayeuk, Kecamatan Birem Bayeum, Aceh Timur, pada Rabu (19/05/2020).   Bantuan berupa sembako […]

Suaraperistiwa.com,Aceh Timur – Senator H. Fachrul Razi, MIP Anggota DPD RI asal Aceh selama bulan Ramadhan rutin membagikan sembako di beberapa kabupaten bagi masyarakat miskin yang berdampak Covid-19, kali ini bersama Junaidi Anggota DPRK Aceh Timur menurunkan bantuan tepatnya di Desa Bireum Rayeuk, Kecamatan Birem Bayeum, Aceh Timur, pada Rabu (19/05/2020).

 

Bantuan berupa sembako yang dibagikan kepada masyarakat miskin dan fakir miskin serta keluarga mantan kombatan.

Senator Fachrul Razi

 

Anggota DPD RI Komite I tersebut bersama anggota DPRK PA Aceh Timur, Junaedi sebagai Instruksi Mualem untuk membagikan sembako dengan sasaran penerimanya, fakir miskin dan korban konflik.

 

Juniadi yang juga anggota DPRK Aceh Timur dari Partai Aceh menyampaikan bahwa bantuan dari Senator Fachrul Razi kami salurkan sebagai amanah dalam rangka meringakan beban masyarakat, bantuan langsung diantarkan kepada penerima dirumah masing-masing.

 

“Kami menyerahkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan agar meringankan beban ekonomi yang mereka hadapi,” jelas Junaidi.

 

Junaidi, anggota DPRK Aceh Timur merupakan wakil rakyat dari Partai Aceh yang dipilih dua kali di Kecamatan Bireum Bayeun karena aktif membagikan sembako kepada masyakat miskin dan memperjuagkan aspirasi di kecamatan tersebut.

 

Sementara itu, Fachrul Razi mengatakan bahwa bantuan disalurkan secara sederhana dan alakadar agar bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.

 

“Kami memahami betuk bagaimana penderitaan masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 karena masalah ekonomi yang begiti berat, saya berdoa akan penderitaan masyarakat dapat segera berakhir,” harapnya.[red]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below