Kebakaran Di Rheum Baroh, Satu Rumah Ludes Di Lalap Api

Suaraperistiwa.com,Bireuen – Kebakaran terjadi disebuah rumah milik Hasbi Bukhari warga desa Rheum Baroh, api terus membakar seluruh isi rumah pada pukul 21:00 Wib.

Zulfikar Ga Tim Tagana wilayah Bireuen mengatakan, “Kebakaran yang terjadi di Desa Rheum Baroh, dusun Tgk. Dibunda, Kecamatan Simpang Mamplam telah membakar 1 (satu) unit rumah kontruksi permanen milik Hasbi Bukhari, dan api melalap seluruh isi rumah,”katanya Zulfikar kepada media pada Kamis (30/10/2019).

Zulfikar menjelaskan, “Saat kejadian rumah dalam keadaan kosong karena pemilik rumah berserta keluarganya sedang berada di rumah sakit samalanga, kemudian salah seorang warga menelepon pemilik rumah memberitahukan bahwa rumahnya terbakar dan bersamaan saat itu juga warga menghubungi tim pemadam kebakaran,”jelasnya.

Zulfikar mengungkapkan, “sumber api belum diketahui, adapun data korban diantara ialah Hasbi Bukhari (45) KK dengan tanggungan 4 (empat) jiwa Nurhasni (35) istri, Rizal Aulia (14) ank, Ikram Mubarak (10) ank dan Albusyari (5) ank

“Mendapat laporan dari masyarakat, Tim Damkar langsung sigap menuju lokasi kebakaran untuk melakukan pemadaman, dan proses pemadaman itu juga dibantu oleh warga setempat,”tutupnya Zulfikar.[]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below