Kodam IM Dan Polda Aceh Bersinergi Peduli Dampak Covid – 19

Kodam IM Dan Polda Aceh Bersinergi Peduli Dampak Covid – 19Reviewed by Redaksion.This Is Article AboutKodam IM Dan Polda Aceh Bersinergi Peduli Dampak Covid – 19Suaraperistiwa.com,Banda Aceh – Kodam Iskandar Muda bersama dengan Polda Aceh memberikan ribuan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Klieng Cot Aron, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, Pada Sabtu (02/05/2020).   Bantuan tersebut diberikan secara Door To Door oleh Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin S.I.P., M.M., Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada, Kasdam […]

Suaraperistiwa.com,Banda Aceh – Kodam Iskandar Muda bersama dengan Polda Aceh memberikan ribuan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Klieng Cot Aron, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, Pada Sabtu (02/05/2020).

 

Bantuan tersebut diberikan secara Door To Door oleh Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin S.I.P., M.M., Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada, Kasdam IM Brigjen TNI Joko Purwo Putranto,M.Sc., Wakapolda Brigjen Pol Drs. Supriyanto Tarah MM, pejabat utama Kodam IM dan Polda Aceh.

 

Pembagian sembako juga dilakukan secara serentak oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas diwilayah Banda Aceh.

 

Pangdam IM bersama Kapolda mengatakan, bantuan tersebut merupakan kepedulian TNI-Polri yakni Kodam IM dan Polda Aceh untuk masyarakat yang kurang mampu yang terdampak dan rentan terhadap wabah Pandemi Covid-19.

 

Bahwa kita harus menjaga kesehatan dimulai dari diri sendiri atau pribadi, keluarga , lingkungan dan masyarakat serta selalu semangat sehingga kita bersama bisa melawan Corona.

Dengan semangat menjaga kesehatan tentunya kita dapat melalui pandemi Corona.

 

Ditengah wabah Covid-19 hendaknya kita berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan untuk meringankan ekonomi,kata Pangdam IM.

 

Pangdam berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga jarak dalam berinteraksi dengan orang lain (Social Distanting), menghindari kerumunan, rajin mencuci tangan dan memakai masker saat keluar rumah.

 

Tidak perlu takut, namun tetap hati-hati dengan tingkat kedisiplian yang tinggi, menyatukan kekuatan dan kebersamaan. Mari bersama kita lawan Covid-19, pasti kita bisa,pungkas Pangdam IM.

 

Sementara Siti (60) warga Desa Klieng Cot Aron mengucapkan terima kasih dan mengaku sangat senang atas pemberian bantuan berupa sembako oleh Pangdam IM.

Demikian juga ibu Suyati 45 thn Desa Baitussalam merasa gembira atas bantuan sembako yang diberikan karena kami jarang mendapatkan bantuan sembako, tentunya sembako ini bermanfaat serta mengucapkan terima kasih atas bingkisanya semoga Allah SWT membalas Ibadah Bapak.

 

“Semoga Kodam IM dan Polda Aceh selalu sukses dan jaya ,” harapan ibuSi Suyati.[]

 

 

Publiser : DIMA

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below