Kodim 0111/Bireuen Laksanakan Serbuan Teritorial Renovasi Rumah Tidak Layak Huni

Suaraperistiwa.com,Bireuen – Kodim 0111/Bireuen canangkan serbuan teritorial (serter) program renovasi rumah tidak layak huni milik Ibu Yusra (36 th) di Desa Batee Timoh, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen. Kamis (31/10/2019)

Kepedulian Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf. Zainal Abidin Rambe, S.Sos kepada masyarakat kurang mampu dalam program renovasi rumah tidak layak huni dalam hal ini Stafter Kodim 0111/Bireuen sebagai pelaksana di wilayah mendapat alokasi 1 (satu) unit rumah saat ini dalam proses pengerjaan.

Semoga program ini mendapat dukungan seluruh masyarakat Batee Timoh, karena Kodim 0111/Bireuen berkenan membantu masyarakat lebih maju dan sejahtera.

Dandim 0111/Bireuen yang di wakilkan Pasiter Kodim Bireuen Kapten Inf Syawaludin menyampaikan,” kegiatan ini juga merupakan representasi, saya mengharapkan agar dengan dicanangkan kegiatan Bakti TNI untuk pelaksanaan renovasi rumah TA. 2019 ini akan semakin memberikan kontribusi langsung terhadap peningkatan kesejahteraan dan pengentasan kemiskinan di wilayah.

Program ini merupakan wujud kepedulian TNI membantu warga miskin (Gakin) atau kurang mampu sekaligus sebagai sarana dalam Pemberdayaan wilayah serta mengatasi kesulitan rakyat yang terjadi di daerah dalam meningkatkan taraf hidup rumah yang layak huni.

Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf. Zainal Abidin Rambe, S.Sos di lain tempat Menyampaikan,” Kegiatan merupakan salah satu program yang dinilai memiliki dampak positif bagi masyarakat, terlebih memperkokoh kemanunggalan antara TNI dan rakyat yang selama ini sudah terwujud dengan baik.

“Hubungan TNI-AD, khususnya Kodam dengan masyarakat yang sebelumnya sudah terpupuk, kita perkuat lagi melalui serbuan teritorial ini,” pungkas Dandim Bireuen.

Ibu Yusra menyampaikan,” ucapan terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim 0111/Bireuen karena sudah bersedia merenovasi rumahnya yang dindingnya sudah lapuk dan tidak layak huni di renovasi menjadi lebih baik lagi.ujar Yusra.[red..]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below