Rafli Salurkan 5000 Paket Sembako Untuk Anak Yatim

Rafli Salurkan 5000 Paket Sembako Untuk Anak YatimReviewed by Redaksion.This Is Article AboutRafli Salurkan 5000 Paket Sembako Untuk Anak Yatim20.000 Masker, Wastafel 10 unit, 1000 liter Cairan Disinfektan, 100 buah hand sanitizer, serta 20 unit pompa disinfektan   Suaraperistiwa.com,Banda Aceh – Anggota DPR RI Asal Aceh, Rafli Salurkan 5000 Paket Sembako untuk anak yatim/piatu dan 2000 masker untuk masyarakat di Aceh.   Serah terima simbolis dilaksanakan bersama Satgas Badan Usaha Milik Negara ( BUMN […]

20.000 Masker, Wastafel 10 unit, 1000 liter Cairan Disinfektan, 100 buah hand sanitizer, serta 20 unit pompa disinfektan

 

Suaraperistiwa.com,Banda Aceh – Anggota DPR RI Asal Aceh, Rafli Salurkan 5000 Paket Sembako untuk anak yatim/piatu dan 2000 masker untuk masyarakat di Aceh.

 

Serah terima simbolis dilaksanakan bersama Satgas Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) penanggulangan bencana nonalam covid-19, pada Rabu 12 Mei 2020 di aula D’Energy, Kawasan Lamsayeun, Aceh Besar.

 

Setelah berita acara terima tadi, kepada media massa Rafli mengatakan “Insyaallah, Bantuan ini mulai besok, akan kita serahkan simbolis di kecamatan untuk kemudian disalurkan langsung ke desa anak yatim berada.

 

Penyaluran juga dibantu Yayasan Lentera Muda beserta Relawan Rakan Rafli Peduli Wareh yang ada di seluruh kabupaten/kota dalam wilayah dapil 1 Aceh” Ujarnya

 

Selain sembako, Politisi Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) tersebut juga akan membagikan 20.000 masker produksi UMKM binaan BUMN, setelah sebelumnya ia juga sudah salurkan perlengkapan medis berupa alat pelindung diri ke sejumlah rumah sakit di Aceh.

 

“Selain sembako kita juga sudah siapkan 20.000 masker untuk dibagikan ke masyarakat. Masker ini dibeli dari hasil produksi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan BUMN, hal ini juga menjadi ikhtiar kita dalam upaya penyelamatan ekonomi melalui UMKM ditengah dampak covid-19.

Sebelumnya kita juga sudah kirim APD ke sejumlah Rumah sakit di Aceh” Kata Rafli

 

Amatan media saat serah terima berlangsung, isi paket berupa Beras, Minyak Goreng, dan Gula dengan total senilai 500 juta.

 

Sementara Masker sebanyak 20.000 masker, Wastafel 10 unit, 1000 liter Cairan Disinfektan, 100 buah hand sanitizer, serta 20 unit pompa disinfektan.

 

Turut hadir pada acara tersebut, hadir Satgas BUMN, selaku mitra kerja Anggota DPR RI komisi VI Rafli, diantaranya perwakilan Bank Mandiri, Bank Syariah Mandiri (BSM), BNI, BRI, Pegadaian, PLN, POS Indonesia, SBA, Telkom, serta Badan Urusan Logistik (Bulog).

 

 

Publiser : DIMA

Redaktur : HENDRI

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below