Sulaiman.SE,Mendesak Pemda Aceh Untuk Menyediakan Akomodasi Yang  Layak Untuk Para Tenaga Medis

Sulaiman.SE,Mendesak Pemda Aceh Untuk Menyediakan Akomodasi Yang  Layak Untuk Para Tenaga MedisReviewed by Redaksion.This Is Article AboutSulaiman.SE,Mendesak Pemda Aceh Untuk Menyediakan Akomodasi Yang  Layak Untuk Para Tenaga MedisSuaraperistiwa.com,Aceh –  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Fraksi Partai Aceh Sulaiman,SE sangat Menyesalkan adanya sejumlah tenaga medis di Aceh yang merawat pasien virus corona di Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin (RSUDZA) Banda Aceh dikabarkan mendapat perlakuan tidak menyenangkan, mereka ditolak olehpemilik kos dan warga saat kembali ke kediamannya.   Menurutnya,Seharusnya oknum- Oknum […]

Suaraperistiwa.com,Aceh –  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Fraksi Partai Aceh Sulaiman,SE sangat Menyesalkan adanya sejumlah tenaga medis di Aceh yang merawat pasien virus corona di Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin (RSUDZA) Banda Aceh dikabarkan mendapat perlakuan tidak menyenangkan, mereka ditolak olehpemilik kos dan warga saat kembali ke kediamannya.

 

Menurutnya,Seharusnya oknum- Oknum tersebut Tidak memperlakukan tenaga medis seper itu (menolak_red).

Dan memang dari Satu sisi masyarakat sangat trauma dan panik dengan kondisi saat ini akibat pandemi Corona Virus.

 

Adapun di sisi lain Para petugas kemanusian tersebut juga harus diperhatikan karena mereka bekerja dengan ikhlas dan tanpa pamrih Untuk Membantu Pasie Yang Membutuhkan PertolonganMedis, Ujarnya

 

Dan sekarang mari sama – sama kita kembali ke pribadi masing-masing, seandainya saat kita berobat ditolak, bahkan dengan alasan yang logis misalnya, pastinya tidak kita terima, akan tetapi bagaimana dengan tenaga medis yang kita perlakukan tidak wajar Tersebut,katanya Jumat (10 /4/ 2020).

 

Maka dari kejadia tersebut, ia berharap kepada masyarakat dan juga kepada oknum yang telah melakukan penolakan terhadap tenaga medis tersebut agar tidak mengulangi lagi.

 

Sulaiman juga Meminta kepada Pemerintah Aceh dan dinas terkait agar segera menginapkan para tenaga medis yang bertugas selama pananganan virus ini berlangsung di hotel yang ada di Aceh.

 

Dan Ini wajib segera dilakukan oleh pemerintah Aceh Jika  tidak segera dilakukan, penolakan terhadap tenaga medis akan berlanjut di daerah -daerah  lain lain Nanti,sambungnya.

 

Lanjutnnya,Saya mendesak pemerintah Aceh untuk segera menyediakan akomodasi yang layak untuk para tenaga medis, karena di banda aceh banyak Hotel-Hotel yang kosong,Apa salah nya Menyewakan  untuk mereka.

 

Dan  saya rasa tidak begitu besar biaya yang dibutuhkan untuk menyewa hotel -Hotel tersebut ketimbang biaya sewa kamar untuk pelatihan aparatur negara selama ini,” ungkanya Politisi Partai Aceh ini,

 

Lagipun apa salah nya Pemerintah Aceh untuk melakukan pergeseran anggaran  1% saja anggaran pelatihan yang telah diplot di APBA 2020 sudah lebih dari cukup untuk membiayai kebutuhan akomodasi untuk para tenaga medis tersebut.

 

Apakah Saat Ini Pemerintah Peka atau Pura-Pura tidak tau,Dan itu semua sangat tergantung pada Saudara Ir. H. Nova Iriansyah, M.T. selaku Plt Gubernur Aceh ” tutupnya.[red_Irw]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below