Tingkatkan Semangat Belajar Masa Covid-19, Desa Padang Nagan Raya Santuni Anak Yatim

Suaraperistiwa.com, Nagan Raya– Bulan suci Ramadhan hanya menyisakan dua hari lagi dengan menuju hari raya idul Fitri, hal ini dirasakan oleh setiap umat muslim diseluruh dunia. Terutama Desa Padang Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya. Jum’at (22/05/2020).

 

Ditengah Pandemi Covid-19 dan dalam menyambut hari raya idul Fitri, Desa Padang adakan pembagian santunan pendidikan kepada anak yatim, yatim piatu sebanyak 23 orang.

 

Pelaksana tugas (Plt) Keuchik Desa Padang, Hamidi mengatakan kegiatan pembagian santunan kepada anak yatim ini dilakukan dalam bentuk kepedulian aparatur desa terhadap anak yatim.

 

“Adapun santunan anak yatim ini disalurkan melalui APBG Gampong, dan kita berharap dengan santunan ini agar dapat meningkatkan semangat belajar dan dapat membantu menunjang pemenuhan kebutuhan belajar anak anak ditengah wabah covid-19,”kata Hamidi Plt Keuchik Padang.

 

“Kegiatan pembagian santunan kepada anak yatim selain untuk meringankan beban orang tua anak yatim piatu gampong, juga dapat memenuhi kebutuhan pendidikan anak-anak dimasa sulit wabah covid-19,”tutup Hamidi.

 

Pembagian santunan kepada anak yatim dan yatim piatu tersebut turut disaksikan langsung oleh warga desa Padang. (HRI)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below