TPQ Peudaya Padang Tiji,Raih Juara Umum FASI XI Pidie 2019

Suaraperistiwa.com,Pidie – TPQ/TPA Peudaya Padang Tiji Berhasil meraih Gelar Juara Umum Dalam Festival Anak Shaleh Indonesia XI Tingkat Kabupaten Pidie.

Festival Anak Shalaeh Indonesia (FASI) XI yang digelar oleh Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Pidie Pada Minggu (27/10/2019),Yang bertempat di Masjid Darul Huda Bambi Kecamatan Peukan Baro.

Saifuddin MD selaku Pembimbing TPA Peudaya Padang Tiji,Mengatakan dalam kegiatan tersebut telah mengirim peserta yang terbanyak dengan jumlah pesertanya sekitar 26 orang,Ya alhadulillah kami bisa meraih juara Umum pada Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) XI Tingkat Kabupaten Pidie Kali ini,Ucapnya.

Adapun Kegiatan ini ditutup langsung oleh Ketua BKPRMI Pidie,Tgk. Nazarullah, S.Ag,Dan Dalam sambutanya mengatakan FASI merupakan langkah awal dalam menyonsong misi Pemerintah Kabupaten Pidie Untuk menjadikan “Pidie Meusigrak dan Hebat”.

Nazarullah, juga menambahkan para juara satu insya allah dipastikan mengikuti FASI ke tingkat Provinsi Aceh yang akan digelar pada 15-17 November mendatang,Ungkapnya.

Dan Bagi yang belum beruntung, Nazarullah meminta bersabar dan terus belajar untuk persiapan mengikuti berbagai perlombaan pada tahun depan,Serta Bagi Peserta yang belum mendapatkan juara supaya bersabar karena masih ada ajang perlombaan yang lain di tahun berikutnya Kata Nazarullah.Tutupnya.[]

 

 

 

 

 

 

Pengirim : Musdir
Publiser : Dima

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below