Warga Hadang Pelebaran Proyek Jalan Di Nagan Raya, Ada Apa ?

Warga Hadang Pelebaran Proyek Jalan Di Nagan Raya, Ada Apa ?Reviewed by Dimaon.This Is Article AboutWarga Hadang Pelebaran Proyek Jalan Di Nagan Raya, Ada Apa ?Suaraperistiwa.com,Suka Makmue– Puluhan warga hadang alat berat pengerjaan proyek pelebaran jalan Kuta Trieng Kecamatan Darul Makmur Nagan Raya, pada Minggu (31/05). Aksi itu dilakukan sebagai bentuk protes karena bangunan dan tanah milik warga yang terkena proyek tersebut diduga belum diganti rugi sesuai kesepakatan Aksi penghadangan alat berat pengerjaan pelebaran jalan oleh masyarakat Kuta trieng menolak pelebaran […]

Suaraperistiwa.com,Suka Makmue– Puluhan warga hadang alat berat pengerjaan proyek pelebaran jalan Kuta Trieng Kecamatan Darul Makmur Nagan Raya, pada Minggu (31/05).

Aksi itu dilakukan sebagai bentuk protes karena bangunan dan tanah milik warga yang terkena proyek tersebut diduga belum diganti rugi sesuai kesepakatan

Aksi penghadangan alat berat pengerjaan pelebaran jalan oleh masyarakat Kuta trieng menolak pelebaran jalan karna tidak memiliki kesepakatan yang di buat oleh camat Darul Makmur, maka dilakukan aksi menghentikan pelebaran jalan di kawasan Kuta Trieng.

Edi Azhari mengatakan, bukan maksud kami tidak sepakat dengan pelebaran jalan itu dilakukan, tapi pemerintah juga harus memiliki rasa tanggungjawab terhadap rakyatnya yang rumah rakyat yang terkena imbas atas pelebaran jalan tersebut.

Padahal, kata Edi Azhari, pihak Kecamatan telah memastikan bahwa seluruh bangunan dan tanah milik warga yang terkena proyek akan mendapat gati rugi.

“Pak Camat pernah mengatakan bahwa jika kesepakatan itu tidak di indahkan warga berhak menghentikan kegiatan alat berat,”ucap Edy Azhari.

Edi menjelaskan, warga bukan tidak setuju dengan proyek tersebut, tapi apa yang telah disepakati seperti ganti rugi tanah dan rumah milik warga harus diselesaikan dulu.

“Bagaimana dengan rumah Nek Coeng beliau seorang janda dan harus menghidupi anak yatim dengan kondisi rumah yang dirobohkan akibat pelebaran jalan tersebut. Maka kami hanya minta agar rumah yang terkenan pelebaran jalan itu diperbaiki,”tutupnya. (HI)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below