Aliansi Pemuda Aceh Jakarta Datangi Bareskrim Mabes Polri Terkait Aplikasi Kitab Suci Aceh

Aliansi Pemuda Aceh Jakarta Datangi Bareskrim Mabes Polri Terkait Aplikasi Kitab Suci AcehReviewed by Dimaon.This Is Article AboutAliansi Pemuda Aceh Jakarta Datangi Bareskrim Mabes Polri Terkait Aplikasi Kitab Suci Aceh  Suaraperistiwa.com,Jakarta – Aliansi Pemuda Aceh Jakarta (APA) Jakarta datangi Bareskrim Mabes Polri terkait langkah hukum terhadap kasus aplikasi Kitab Suci Aceh. Minggu (31/5/2020) siang. Dalam keterangan kepada media, Nazarullah, SE Ketua Umum Aliansi Pemuda Aceh (APA) Jakarta, menyebutkan bahwa kedatangannya bersama sejumlah rekan ke Bareskim merupakan upaya konsultasi terkait langkah hukum yang mungkin akan […]

 

Suaraperistiwa.com,Jakarta – Aliansi Pemuda Aceh Jakarta (APA) Jakarta datangi Bareskrim Mabes Polri terkait langkah hukum terhadap kasus aplikasi Kitab Suci Aceh. Minggu (31/5/2020) siang.

Dalam keterangan kepada media, Nazarullah, SE Ketua Umum Aliansi Pemuda Aceh (APA) Jakarta, menyebutkan bahwa kedatangannya bersama sejumlah rekan ke Bareskim merupakan upaya konsultasi terkait langkah hukum yang mungkin akan ditempuh atas kasus aplikasi Kitab Suci Aceh di penyedia layanan aplikasi PlayStore.

 

“Kedatangan kita ke Bareskrim Mabes Polri masih sebatas untuk melakukan konsultasi terkait langkah hukum yang mungkin akan kita tempuh terkait kasus yang telah meresahkan masyarakat Aceh tersebut,”kata Nazarullah.

 

Lanjutnya, “bahwa hasil dari konsultasi tersebut pihak Bareskrim Mabes Polri meminta kepada APA Jakarta untuk melengkapi beberapa dokumen pendukung lainnya selain beberapa bukti yang telah ditunjukkan dalam konsultasi tersebut.

 

Pada Selasa (2/6) depan, APA Jakarta akan kembali mendatangi Bareskrim Mabes Polri untuk menyerahkan sejumlah dokumen pendukung yang direkomendasikan untuk dilengkapi. Proses tersebut nantinya akan menjadi landasan apakah kasus ini memenuhi unsur untuk dilanjutkan ke jalur tuntutan hukum.

 

“Berdasarkan hasil konsultasi, kita akan kembali pada hari selasa nanti dengan melengkapi sejumlah dokumen pendukung yang direkomendasikan,”jelas Nazar.

 

“Harapannya kasus akan memenuhi unsur untuk dilanjutkan ke penuntutan hukum. Namun ini akan sangat bergantung pada kunjungan hari Selasa nanti,”ungkap Nazar.

 

“sasaran dari upaya pelaporan ini bukan pihak Google, namun pihak pengembang aplikasi “Kitab Suci Aceh”, untuk lebih jelasnya nanti dalam kunjungan lanjutan ke Bareskrim Polri pada Selasa (2/06) nanti,”tutup Nazar. (Red/HI)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below