Berikut Himbauan Kasat Pol PP dan WH Untuk Hotel-hotel Yang Ada Di Kota Banda Aceh

Suaraperistiwa.com,Banda Aceh – Provinsi Aceh sudah menerapkan Qanun Jinayah dan Syariat Islam, siapapun pemilik usaha baik itu pendatang atau wisatawan haruslah mentaati dan mematuhi peraturan yang ada di kota Banda Aceh. Selasa, (8/10/2019).

Dalam hal ini, Muhammad Hidayat S.Sos Kasat Pol PP dan WH Kota Banda Aceh kepada media mengatakan, “Untuk pemilik hotel atau Management hotel haruslah mentaati dan mematuhi aturan yang berlaku di Aceh, karena Aceh menerapkan hukum Syariat Islam.

Kalau pun ada pendatang yang ingin berbuat hal yang melanggar, jangan datang ke Banda Aceh dan Aceh secara umum karena Aceh menerapkan hukum Syariat Islam.

“Dalam hal ini, Satpol PP dan WH selalu melakukan pengawasan dan pemantauan setiap malam terhadap hotel-hotel yang ada di kota Banda Aceh,”katanya Hidayat.

Saya mengharap kepada pemilik hotel yang ada di Kota Banda Aceh, untuk bener-bener mengawasi tamu tamu, baik itu pendatang yang memesan kamar Via online maupun secara pribadi.

Dan jelaskan kepada mereka (pendatang) bahwa Banda Aceh menerapkan hukum Syariat Islam dan peraturan yang harus dipatuhi dan ditaati.

Karena hal ini sangat diperlukan peran dari pada pihak Management Hotel dalam menjelaskan aturan-aturan yang harus ditaati kepada pendatang tentang Syariat Islam yang ada di Kota Banda Aceh dan Aceh secara keseluruhan,”harapnya.

“Peran dari pemilik hotel sangat diperlukan dan bagi hotel-hotel yang kedapatan menfasilitasi hal-hal yang bertentangan dengan nilai-nilai Syariat Islam akan kita panggil dan kita akan mencabut surat izin operasi pada hotel tersebut,”tutupnya Hidayat.(hi)

 

 

 

 

 

Editor : Hendri

Publiser : Hendri

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below