Kembali Adakan Pelantikan dan Sertijab, Kakanwil Tekankan Untuk Menjaga Kepedulian Tempat Bertugas

Kembali Adakan Pelantikan dan Sertijab, Kakanwil Tekankan Untuk Menjaga Kepedulian Tempat BertugasReviewed by Redaksion.This Is Article AboutKembali Adakan Pelantikan dan Sertijab, Kakanwil Tekankan Untuk Menjaga Kepedulian Tempat BertugasSuaraperistiwa.com,Banjarmasin – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan kembali melaksanakan kegiatan Pelantikan Pejabat Administrasi di plingkungan Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan Serta Serah Terima Jabatan Kepala Lapas Kelas IIA Banjarmasin dan Kepala Lapas Kelas IIB Banjarbaru yang dilaksanakan pada Senin (15/06/2020) bertempat di ruang 9Aula Kantor Wilayah.   Kegiatan ini dilaksanakan dengan […]

Suaraperistiwa.com,Banjarmasin – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan kembali melaksanakan kegiatan Pelantikan Pejabat Administrasi di plingkungan Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan Serta Serah Terima Jabatan Kepala Lapas Kelas IIA Banjarmasin dan Kepala Lapas Kelas IIB Banjarbaru yang dilaksanakan pada Senin (15/06/2020) bertempat di ruang 9Aula Kantor Wilayah.

 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan sehingga para pejabat dan tamu yang tidak bisa hadir bisa mengikuti kegiatan melalui media Video Conference yang disediakan oleh Kantor Wilayah.

Kegiatan dihadiri langsung sekaligus melantik pejabat Administrasi baru, Kepala Kantor Wilayah, Agus Toyib. Hadir juga para Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Divisi Administrasi, Edy M.S. Hidayat, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Abdul Karim, Kepala Divisi Imigrasi, Teodorus Simarmata, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ngatirah serta beberapa Kepala UPT pemasyarakatan dan imigrasi Kalimantan Selatan.

Pelantikan kali ini diikuti oleh 13 pejabat dimana terbagi atas 2 Kepala Lembaga Pemasyarakatan dan 11 Pejabat Administrasi UPT yang juga diambil sumpah jabatannya dengan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah. Kegiatan juga disertakan dengan pemberian penghargaan dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham RI kepada satuan kerja Pemasyarakatan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel.

Dalam amanahnya, Kepala Kantor Wilayah berpesan, “Saya berharap para pejabat yang dilantik hari ini benar-benar bisa menjalankan amanah yang diberikan dan terus memperhatikan tempat kerjanya agar bisa menjadi lebih care lagi dengan lingkungan kerjanya dan membawa perubahan positif,” ujarnya dalam sambutan yang disampaikan.[red_]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below