Ketua YARA Lantik Muhammad Zubir Sebagai Kepala Perwakilan Bireuen

Ketua YARA Lantik Muhammad Zubir Sebagai Kepala Perwakilan BireuenReviewed by Dimaon.This Is Article AboutKetua YARA Lantik Muhammad Zubir Sebagai Kepala Perwakilan BireuenSuaraperistiwa.com,Banda Aceh- Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh, Safaruddin, melantik Muhammad Zubir, sebagai Kepala Perwakilan YARA Bireuen. Pelantikan di lakukan di Kantor YARA di Banda Aceh, Sabtu, (30/5/2020)   Menurut Safar, penunjukkan Muhammad Zubir sebagai Kepala Perwakilan YARA di Bireuen disebabkan banyaknya warga Bireuen yang tersangkut dengan masalah hukum dan tidak adanya akses untuk mendapatkan advokasi. […]

Suaraperistiwa.com,Banda Aceh- Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh, Safaruddin, melantik Muhammad Zubir, sebagai Kepala Perwakilan YARA Bireuen. Pelantikan di lakukan di Kantor YARA di Banda Aceh, Sabtu, (30/5/2020)

 

Menurut Safar, penunjukkan Muhammad Zubir sebagai Kepala Perwakilan YARA di Bireuen disebabkan banyaknya warga Bireuen yang tersangkut dengan masalah hukum dan tidak adanya akses untuk mendapatkan advokasi.

 

“Sehingga dengan adanya perwakilan YARA di Bireuen kita akan membantu warga Bireuen yang membutuhkan pendampingan berbagai permasalahan hukum,”kata Safaruddin.

 

Selain itu, kata Safar, YARA juga akan melakukan monitoring dan penyuluhan terhadap warga Bireuen untuk memberikan edukasi tentang taat hukum.

 

“Insya Allah saya akan menjalankan tugas dan kepercayaan ini dengan sebaiknya, selama ini banyak permasalahan hukum yang ada di Bireuen jarang mendapat akses bantuan hukum, dalam satu hari bisa puluhan.

 

Untuk itu, Zubir menyampaikan kedepan akan melakukan sosialisasi tentang kesadaran Hukum kepada masyarakat terutama di tingkat Gampong.

 

“Kami akan melakukan advokasi hukum baik litigasi maupun non litigasi dan juga sosialisasi Hukum terhadap masyarakat di Bireuen,”kata Zubir yang di dampingi oleh Iskandar Kepala Perwakilan YARA Aceh Utara. (Red/HI)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below