Polres Bireuen Akan Gelar Operasi Zebra Rencong 2019,Praktek Akan Di Buka Pada 23 Oktober

Suaraperistiwa.com,Bireuen – Polres Bireuen akan kembali menggelar Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi Ops Zebra 2019.

Operasi tersebut akan dimulai pada akhir oktober 2019.

Dalam Pelaksanaan Operasi tersebut satuan lalu lintas menjadi garda terdepan guna mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas).

Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.I.K., M.Si., melalui Kasat Lantas, Iptu Sandy Titah Nugraha, S.I.K. mengatakan, operasi tersebut akan dimulai serentak diseluruh indonesia.

Harapanya jalannya operasi ini menjadi edukasi yang baik bagi pengguna jalan, untuk membudayakan ketertiban dalam berlalu lintas.

“Operasi Zebra Rencong Tahun ini kami akan membuka praktek operasi mulai 23 oktober hingga 5 november 2019 mendatang, sebenarnya sampai tertib karena prioritas kami adalah terciptanya ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas” harap Iptu Sandi.

Sasaran pada Operasi Zebra Rencong tahun ini antara lain pengendara yang tidak memiliki SIM, (STNK), tidak menggunakan Helm (SNI) depan dan belakang melawan arus serta menerobos lampu merah.

Untuk itu” saya mewakili pak kapolres menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten bireuen untuk tertib dan patuh terhadap segala peraturan lalu lintas” harap mantan kasat lantas aceh utara tersebut.**

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below