Soal Peredaran Narkoba, Kakanwil Kemenkumham Jateng Akan Tindak Tegas

Soal Peredaran Narkoba, Kakanwil Kemenkumham Jateng Akan Tindak TegasReviewed by Redaksion.This Is Article AboutSoal Peredaran Narkoba, Kakanwil Kemenkumham Jateng Akan Tindak Tegas  Suaraperistiwa.com,Pati – Menyempatkan diri singgah ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Pati, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Priyadi memberikan peringatan cukup keras, Pada Senin (15/06/2020).   Sebelum sampai hal tersebut, Kakanwil terlebih dahulu menjalankan ‘ritual”nya.   Bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan, Meurah Budiman dan Kepala Divisi Keimigrasian, Esti Winahyu Nurhandayani, pria […]

 

Suaraperistiwa.com,Pati – Menyempatkan diri singgah ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Pati, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Priyadi memberikan peringatan cukup keras, Pada Senin (15/06/2020).

 

Sebelum sampai hal tersebut, Kakanwil terlebih dahulu menjalankan ‘ritual”nya.

 

Bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan, Meurah Budiman dan Kepala Divisi Keimigrasian, Esti Winahyu Nurhandayani, pria dengan julukan “Bapak Bapas” ini melakukan kontrol ke beberapa titik di Lapas Pati.

Warningnya mulai terasa saat Priyadi memberikan pengarahan. Paling kental, ketika dia menyinggung tentang informasi peredaran narkoba di Lapas Pati.

 

“Berdasarkan informasi yang saya terima, di sini masih ada peredaran narkoba. Saya ingatkan, kalau ada yang terlibat disini, siapapun saudara, saya tidak mau tahu. Pasti akan saya tindak,” ujarnya sangat tegas di hadapan para pegawai Lapas Pati.

 

“Jangan bikin malu. Jaga harkat dan martabat kita. Jaga nama baik kita. Kurang apa yang telah kita dapat selama ini,” ucapnya tegas.

 

Sementara untuk meningkatkan keamanan Lapas, Kakanwil menginstruksikan beberapa hal.

 

“Saya minta tolong, wilayah portir selalu steril. Itu aturan yang paling mendasar,” pesannya bernada perintah.

 

“Saya juga minta piket jaga bertugas dari jam 12 malam sampai jam 5 subuh. Agar petugas jaga tidak tidur dan melaksanakan tugasnya dengan benar,” tambahnya lagi.

 

Monitoring di Lapas Pati ini, sekaligus menutup kegiatannya di wilayah Eks Karesidenan Pati.[red_]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below