Banjir Landa Banda Aceh, Ruang Pasien Corona di RSUDZA Terpaksa Dipindahkan

Banjir Landa Banda Aceh, Ruang Pasien Corona di RSUDZA Terpaksa DipindahkanReviewed by Redaksion.This Is Article AboutBanjir Landa Banda Aceh, Ruang Pasien Corona di RSUDZA Terpaksa DipindahkanSuaraperistiwa.com,Banda Aceh – Hujan Deras disertai angin kencang landa Kota Banda Aceh dan mengakibatkan banjir setelah hujan deras mengguyur selama beberapa hari terakhir.   Derasnya Curah hujan yang tak kunjung berhenti membuat air sejumlah di sungai meluap. Bahkan Ruang isolasi pasien virus corona (Covid-19) Aceh di RSUD Zainoel Abidin Banda Aceh terpaksa dipindahkan ke ruangan […]

Suaraperistiwa.com,Banda Aceh – Hujan Deras disertai angin kencang landa Kota Banda Aceh dan mengakibatkan banjir setelah hujan deras mengguyur selama beberapa hari terakhir.

 

Derasnya Curah hujan yang tak kunjung berhenti membuat air sejumlah di sungai meluap.

Bahkan Ruang isolasi pasien virus corona (Covid-19) Aceh di RSUD Zainoel Abidin Banda Aceh terpaksa dipindahkan ke ruangan lainnya.

 

Dalam hal ini, Direktur RSUDZA, Azharuddin menjelaskan bahwa ruang pinere yang merawat pasien corona digenangi banjir akibat hujan deras yang melanda kota Banda Aceh sejak pekan terakhir.

 

“Iya banjir (ruang pinere), pasien dipindahkan ke ruang sebelah, Alhamdulillah. Ada tiga pasien (yang dirawat),” kata Azharuddin Jumat (8/5/2020).

 

Tak hanya ruang pinere, kata Azharuddin, hampir semua area rumah sakit RSUD Zainal Abidin yang lama mengalami banjir. “Poli Pinere juga banjir, semua area RSUDZA lama rata-rata banjir, kecuali RICU dan IGD lama,”ujarnya.

 

lanjut Azharuddin, tiga pasien yang dirawat tersebut semuanya tertangani secara baik. Mereka sudah berada di ruangan yang lebih tinggi.

.
“Pasien aman semuanya. (Sudah dipindahkan ke) RICU dan ruang thalassemia yang aman, tinggi, bebas banjir,” tutur Azharuddin.[HRi]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below