Empat Ruas Jalan di Johar Baru Disemprot Disinfektan

Empat Ruas Jalan di Johar Baru Disemprot DisinfektanReviewed by Redaksion.This Is Article AboutEmpat Ruas Jalan di Johar Baru Disemprot DisinfektanSuaraperistiwa.com,Jakarta – Belasan petugas gabungan dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat), Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) dan Satpol PP Jakarta Pusat melakukan penyemprotan cairan disinfektan di empat ruas jalan yang tersebar di wilayah Johar Baru.   Camat Johar Baru, Nurhelmi Savitri mengatakan, empat ruas jalan yang menjadi lokasi penyemprotan disinfektan meliputi Jalan K.H […]

Suaraperistiwa.com,Jakarta – Belasan petugas gabungan dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat), Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) dan Satpol PP Jakarta Pusat melakukan penyemprotan cairan disinfektan di empat ruas jalan yang tersebar di wilayah Johar Baru.

 

Camat Johar Baru, Nurhelmi Savitri mengatakan, empat ruas jalan yang menjadi lokasi penyemprotan disinfektan meliputi Jalan K.H Letjen Suprapto, Jalan Tanah Tinggi, Jalan Baladewa dan Jalan Narada.

 

“Hari ini ada empat jalan umum yang disemprot cairan disinfektan. Penyemprotan ini untuk memutus penyebaran COVID-19,” ujarnya, Minggu (3/5).

 

Ia menjelaskan, penyemprotan disinfektan kali ini dilakukan dengan menggunakan dua unit mobil pemadam berkapasitas masing-masing 1.500 liter air.

Cairan disinfektan sendiri dibuat dengan satu kilogram kaporit dan 25 liter antiseptik.

 

“Penyemprotan berlangsung dari pukul 10.00 sampai 12.00,” tandasnya.[red_MI]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below