Warga Montasik Penderita Penyakit Kronis, Sangat Butuh Uluran Tangan Dermawan

Warga Montasik Penderita Penyakit Kronis, Sangat Butuh Uluran Tangan DermawanReviewed by Redaksion.This Is Article AboutWarga Montasik Penderita Penyakit Kronis, Sangat Butuh Uluran Tangan Dermawan  Suaraperistiwa.com,Aceh Besar – Misriati, wanita 48 tahun warga Gampong (desa) Teubangphui Mesjid, Kecamatan Montasik Kabupaten Aceh Besar, hanya bisa terbaring lemas di tempat tidurnya akibat menderita penyakit kronis.   Diduga, Misriati belum mendapat perhatian dari Pemerintah, sehingga ia hanya bisa berbaring di rumahnya menunggu uluran tangan para dermawan. Hal itu disampaikan oleh Ketua Ikatan […]

 

Suaraperistiwa.com,Aceh Besar – Misriati, wanita 48 tahun warga Gampong (desa) Teubangphui Mesjid, Kecamatan Montasik Kabupaten Aceh Besar, hanya bisa terbaring lemas di tempat tidurnya akibat menderita penyakit kronis.

 

Diduga, Misriati belum mendapat perhatian dari Pemerintah, sehingga ia hanya bisa berbaring di rumahnya menunggu uluran tangan para dermawan.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Ikatan Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Montasik (IMPELMONT), Ikhwan.

 

Melalui groub aplikasi WhatsApp, pada Minggu 3 Mei 2020, Ketua IMPELMONT menjelaskan, belakangan diketahui ada tumor cairan di perut, yang membuat perut Misriati membengkak serta membuat tubuhnya semakin kurus dan kering.

 

Ibu Misriati sudah pernah dioperasi, namun kondisi tetap tidak membaik dan kian memburuk,Hingga saat ini belum ada bantuan yang datang.

 

Kami sangat mengharapkan bantuan Pemerintah baik di dinas sosial maupun para dermawa lainnya untuk menfasilitasi pengobatan kaum dhuafa di Aceh Besar ini,ungkap Ketua IMPELMONT.

 

Mengingat di tengah kondisi pandemi yang meluas, ruang gerak untuk mencari rezki sempit.

 

Keluarga ibu Misriati tidak sanggup untuk membiayai pengobatannya, karena tidak punya penghasilan.

 

Menurut Ikhwan, Misriari hanya tinggal bersama ibunya yang sudah tua renta dan sakit sakitan.

 

IMPELMONT juga siap menfasilitasi siapa pun pihak ingin membantu.

 

Sementara untuk para dermawan yang ingin mengirim donasi via rekning, IMPELMONT juga telah menyediakan nomor rekning Bank BNI (0570548547) a.n Dira Sasqia.

 

“Pihak dermawan yang mau membantu bisa menyalurkan bantuannya melalui rekning tersebut. Atau bisa berkunjung langsung ke kediaman beliau. Kami siap menfasilitasi,” jelas Ketua IMPELMONT.

 

Berikut nomor kontak yang bisa dihubungi bagi yang ingin membantu meringankan beban Misriati dan keluarga. 081330138337 (Ketua, Ikhwan), dan 085358400670 (Sekum, Syuhada).

 

“Mari bersama membantu meringankan beban saudara kita agar dapat segera sembuh dari penyakitnya,” ajak Ikhwan. (Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below