Jalan Sehat Keluarga Besar Kemenkumham

Suaraperistiwa.com,Jakarta – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) gelar kegiatan jalan sehat bagi keluarga besar Kemenkumham.

Dengan mengusung tema “Gerak Jalan PASTI Sehat Tahun 2019”, kegiatan ini diikuti pejabat dan pegawai beserta keluarga merupakan rangkaian dari pelaksanaan kegiatan Bulan Bhakti Dharma Karyadhika yang setiap tahun rutin dilaksanakan di Kemenkumham.

Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Bambang Rantam Sariwanto yang berkesempatan membuka acara mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan jalan sehat ini, selain merupakan salah satu rangkaian pada Peringatan Hari Dharma Karyadhika, juga diharapkan dapat menjadi ajang bagi kita semua, seluruh Keluarga Besar Kemenkumham untuk bersama-sama berkumpul, bersilaturahmi dan bersukacita memperingati Hari Dharma Karyadhika.

“Kegiatan adalah wadah bagi kita semua untuk membudayakan hidup sehat, kebersamaan dan keterlibatan keluarga dalam organisasi kita dan kekompakan serta sikap saling mendukung dalam pelakasanaan tugas sehari-hari sehingga dapat berjalan dengan sukses,” Kata Bambang Rantam di Lapangan Gedung Kemenkumham, Minggu (27/10/2019).

Beliau mengingatkan, agar selalu menerapkan tatanilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif) sehingga bisa bertransformasi meraih kinerja PASTI.

Mari kita melaksanakan jalan sehat secara bersama, bergembira dan berdaya upaya saling mensinergikan energi yang positif, sehat dan optimis. Selamat mengikuti dan bersama-sama kita jalan santai.

Jangan lupa untuk menjaga keselamatan sepanjang rute perjalanan, bertoleransi dengan pengguna jalan lainnya agar kita selamat sampai finish”, Ucap Bambang Rantam di akhir sambutannya.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Imam Suyudi dalam laporannya menjelaskan, kegiatan jalan sehat ini menempuh rute sejauh 3,5 km dengan titik awal start dari halaman lapangan upacara Gedung Kemenkumham. Pelepasan dilakukan dengan pengibaran bendera oleh Sekjen Kemenkumham di garis start.

Rute yang dilalui meliputi Jl. HR Rasuna Said, Jl. Denpasar Raya, Jl. Gilimanuk, Jl. Perbanas dan berakhir kembali di lapangan Gedung Kemenkumham. Acara diakhiri dengan pembagian doorprize dan hiburan musik.(*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below