CSR PT Kalista Alam untuk Asrama Imasdam, Berikut Anggarannya

CSR PT Kalista Alam untuk Asrama Imasdam, Berikut AnggarannyaReviewed by Redaksion.This Is Article AboutCSR PT Kalista Alam untuk Asrama Imasdam, Berikut Anggarannya  Suaraperistiwa.com,Banda Aceh – Asrama Ikatan Mahasiswa Darul Makmur (IMASDAM) yang dibangun pada tahun 2013 bersumber dari Coorporate Social Responsibility (CSR) PT Kallista Alam (KA) milik putra daerah Darul Makmur, H. Subianto Rusyid yang berlokasi di Desa Lamgugop, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Jum’at, 17 Juli 2020.   Suwarno saat dihubungi wartawan media membenarkan […]

 

Suaraperistiwa.com,Banda Aceh – Asrama Ikatan Mahasiswa Darul Makmur (IMASDAM) yang dibangun pada tahun 2013 bersumber dari Coorporate Social Responsibility (CSR) PT Kallista Alam (KA) milik putra daerah Darul Makmur, H. Subianto Rusyid yang berlokasi di Desa Lamgugop, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Jum’at, 17 Juli 2020.

 

Suwarno saat dihubungi wartawan media membenarkan gedung asrama Imasdam tersebut merupakan bantuan CSR dari PT Kallista Alam.

 

“Benar, gedung itu milik asrama mahasiswa yang dibangun oleh H. Subianto Rusyid (Owner PT KA), tujuannya untuk membangun gedung asrama yang diberi nama IMASDAM untuk membantu meringankan beban mahasiswa Darul Makmur yang sedang menimba ilmu di Kota Banda Aceh,”terang Suwarno.

 

Ia menambahkan, dengan adanya asrama Imasdam di Banda Aceh, kami harap mahasiswa Darul Makmur bisa terbantu biaya pendidikan dengan tidak lagi mambayar kos-kosan dan bisa menikmati tempat tinggal di asrama Imasdam secara gratis.

 

“Tentunya hal ini bagian dari upaya kepedulian PT. Kallista Alam mendukung mutu pendidikan anak-anak Nagan Raya kedepan untuk lebih maju dan bisa menjadi pemimpin yang bijaksana di Aceh, Aamiin,”tambah Suwarno, Humas PT KA.

 

“Intinnya, PT Kallista Alam sangat mendukung agar putra-putri Darul Makmur menjadi yang terbaik di Aceh,”demikian tutup Suwarno.

 

Sebelumnya, PT Kallista Alam telah membangun gedung mewah dua tingkat dengan menghabiskan anggaran 2 M untuk mahasiswa Darul Makmur.[HI]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below