Danrindam IM Resmi Buka Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri Abit Diktukba TNI AD TA 2020

Danrindam IM Resmi Buka Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri Abit Diktukba TNI AD TA 2020Reviewed by Redaksion.This Is Article AboutDanrindam IM Resmi Buka Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri Abit Diktukba TNI AD TA 2020⠀ Suaraperistiwa.com,Pidie – Komandan Rindam Iskandar Muda Kolonel Inf Marzuki resmi membuka Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri Abit Diktukba TNI AD TA 2020 pagi tadi pukul 09.00 WIB bertempat di lapangan Dodiklatpur Tiro, Kamis (25/06/20).   Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri ini diikuti sebanyak 399 Bintara Siswa yang akan digembleng di Dodiklatpur Rindam IM selama 2 bulan […]


Suaraperistiwa.com,Pidie – Komandan Rindam Iskandar Muda Kolonel Inf Marzuki resmi membuka Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri Abit Diktukba TNI AD TA 2020 pagi tadi pukul 09.00 WIB bertempat di lapangan Dodiklatpur Tiro, Kamis (25/06/20).

 

Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri ini diikuti sebanyak 399 Bintara Siswa yang akan digembleng di Dodiklatpur Rindam IM selama 2 bulan kedepan. 
Dalam kegiatan tersebut tetap melaksanakan protok kesehatan mencegah Covid- 19,dengan mengunakan masker menjaga jarak.

 

Dalam amanat Danpussenif Kodiklatad yang dibacakan oleh Danrindam IM menyampaikan bahwa, pendidikan ini difokuskan pada materi keinfanterian agar Bintara Siswa menjadi seorang Bintara yang memiliki kualifikasi sesuai SJM tingkat 5 kecabangan Infanteri dan juga memiliki loyalitas yang tinggi dalam menjalankan tugas, mampu bertindak sebagai garda terdepan TNI AD yang selalu siap kapanpun dan dimanapun dibutuhkan. Seorang Bintara Infanteri juga harus memiliki mental baja dalam menghadapi tantangan tugas kedepan serta berupaya agar bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, satuan dan lingkungan.

 

Lanjut Danrindam, “selama kegiatan latihan ini, kita berada di tengah-tengah pemukiman masyarakat jadi baik-baiklah dengan masyarakat,dan jangan lupa untuk selalu berdoa sesuai agama dan keyakinan kita masing-masing.

 

 

Dimanapun, kapanpun, dan dalam situasai apapun kita harus selalu sembahyang. untuk yang beragama Islam apabila sudah berkumandang adzan hentikan kegiatan dan laksanakan ibadah begitupun dengan agama yang lain agar laksanakan ibadah sesuai keyakinan dan agamanya masing-masing”, Ucap Danrindam.[red_dm]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below