Meninjau Kesiapan Pelaksanaan SKD Sekolah Kedinasan, Kadiv Administrasi Koordinasi ke BKN Medan

Meninjau Kesiapan Pelaksanaan SKD Sekolah Kedinasan, Kadiv Administrasi Koordinasi ke BKN MedanReviewed by Redaksion.This Is Article AboutMeninjau Kesiapan Pelaksanaan SKD Sekolah Kedinasan, Kadiv Administrasi Koordinasi ke BKN Medan  Suaraperistiwa.com,Medan – Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Betni H. Purba berkunjung ke Kantor BKN Regional VI Medan.   Kunjungan tersebut bertujuan untuk berkoordinasi terkait kesiapan BKN Regional VI Medan sebagai mitra dalam pelaksanaan SKD berbasis CAT Seleksi Penerimaan Calon Taruna Siswa Ikatan Sekolah Kedinasan POLTEKIP dan POLTEKIM Kementerian […]

 

Suaraperistiwa.com,Medan – Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Betni H. Purba berkunjung ke Kantor BKN Regional VI Medan.

 

Kunjungan tersebut bertujuan untuk berkoordinasi terkait kesiapan BKN Regional VI Medan sebagai mitra dalam pelaksanaan SKD berbasis CAT Seleksi Penerimaan Calon Taruna Siswa Ikatan Sekolah Kedinasan POLTEKIP dan POLTEKIM Kementerian Hukum dan HAM RI yang harus sesuai dengan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, Senin (13/7/20/2020).

 

Kepala Kantor BKN Regional VI Medan, English Nainggolan menerima kunjungan Kadiv Administrasi yang didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Purwanto Kepala Bagian Program Dan Hubungan Masyarakat, Sahata Marlen dan Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha Dan Rumah Tangga, Dingin Tarigan.

 

English menyampaikan kesiapannya untuk menyelenggarakan SKD dan menerapkan protokol kesehatan, seperti penyediaan tempat cuci tangan dan hand sanitizer sebelum memasuki ruang tunggu dan ruang CAT.

 

Penerapan sosial distancing juga telah dilakukan dengan membatasi jumlah kursi di dalam ruangan.

 

Yang harus disiapkan Kantor Wilayah yaitu menyurati Gubernur Sumut terkait izin penyelenggaraan seleksi, Yang kedua menerapkan standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah agar tidak menjadi klaster baru penyebaran Covid-19, Yang ketiga menyediakan alat pelindung diri berupa masker, hand sanitizer untuk peserta.

 

Yang keempat Koordinasi dengan Gugus tugas covid-19 Sumut. Yang terakhir pengantar tidak boleh masuk termasuk kendaraan.[red_/hms]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below