Wadanyonif RK 113/JS Membuka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMKN 1 Bireuen

Wadanyonif RK 113/JS Membuka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMKN 1 BireuenReviewed by Redaksion.This Is Article AboutWadanyonif RK 113/JS Membuka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMKN 1 BireuenSuaraperistiwa.com,Bireuen – Mayor Inf Alfian Erwin Saputra Kasbi membuka acara Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang bertempat di SMKN 1 Bireuen. pada 14-Juli -2020. Sekitar 390 orang dari kelas satu, hasil seleksi administrasi calon siswa baru untuk mengikuti kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang di selenggarakan sekitar 2-3 hari. Adapun yang hadir dalam acara […]

Suaraperistiwa.com,Bireuen – Mayor Inf Alfian Erwin Saputra Kasbi membuka acara Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang bertempat di SMKN 1 Bireuen. pada 14-Juli -2020.

Sekitar 390 orang dari kelas satu, hasil seleksi administrasi calon siswa baru untuk mengikuti kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang di selenggarakan sekitar 2-3 hari.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut antara lain Kepala SMKN 1 Bireuen Bapak Muslim, Wadanyonif RK 113/JS, Pasi Intel Yonif RK 113/JS, Dewan Guru.

Dalam kesempatan ini Wadanyon memberi motivasi dan beberapa penekanan kepada para murid baru SMKN 1 Bireuen tersebut antara lain Belajar dengan tekun, mengikuti petunjuk dan arahan dari para guru, giat bersekolah dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan Covid – 19 selama masa pandemi ini.

Di sela-sela kegiatan pembukaan pihak dari Yonif RK 113/JS sebagai pembimbing kegiatan MPLS ini membagikan masker gratis kepada para peserta.[RL.JS]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below