KETUA PDIP Aceh : Kadis Pertanian Aceh Sangat Bodoh

Suaraperistiwa.com,Banda Aceh – Ketua Umum Parta PDI-Perjuangan Aceh Kharimun Usman ikut bersuara atas kasus yang menimpah salah satu Kepala Desa di Aceh, Keuchik Munirwan.

Sebelumnya Keuchik Munirwan dilaporkan oleh Kadis Pertanian dan Perkembunan Aceh atas penemuan baru menganai bibit padi unggul.

Kepada media melalui pesan singkat Kharimun Usman rasa prihatin dengan sikap Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh, yang memenjarakan seorang kepala Desa atas keberhasilanya. Kamis (25/06/2019).

Ketua PDI P ACEH “Selalu berada digarda terdepan dalam membela hak-hak rakyat”.

Karimun Usman minta masalah ini,Kadis segera mencabut pengaduanya ke Polisi,Dan Saya berharap pihak keamanan tidak tergesa gesa menangkap dan menahan seorang Keuchik, Saya menilai dari semua posting berita tentang Geucik ini sangat Aneh.

Keuchik Munirwan berhasil menciptakan sediri bibit unggul padi, sehingga masyarakat banyak yang berminat ini sangat wajar dan perlu dukungan dari Dinas terkait.

Serta saya menilai Keuchik Ini adalah seorang petani kecil yang memiliki kecerdasan luar biasa dan berdampak pada kehidupan petani lain.

Jadi terulang setelah 70 tahun berlalu adanya Petani yang kreatif di Tanah Rencong,Mestinya seorang Kepala Dinas justru memperkenalkan Keuchik Munirwan ini Ke Plt Gubernur Aceh dan kalau perlu Plt bisa membawa ke Presiden Jokowi Dodo, tegas Kharimun Usman.

Ini merupakan suatu Prestasi yang sangat luar biasa hasil karya anak bangsa khusus nya bagi rakyat Aceh.

Namum kalau Kadis yang Bodoh seperti ini takut dia disaingi oleh Keuchik ini,Saya berharap Kapolda dapat mempertimbangkan masalah Keuchik ini sejauh mana pelanggaran yang dia lakukan.

PDIP Perjuangan akan siap membantu Wong Cilik dan siap dengan pengacaranya untuk memberikan bantu hukum kepada Keuchik Munirwan.**(SM)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below